Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 19 September 2014

Motor Sport Terpopuler di Indonesia

Motor sport saat ini makin banyak diminati oleh kalangan muda, sebagai tanda keberanian dan kejantanan pengendaranya. Bagi penggila kendaraan gahar tersebut, harga yang lebih tinggi dibanding sepeda motor lainnya bukan masalah berarti. Apalagi di Indonesia kini ada banyak sekali pilihan motor sport yang dapat dengan mudah diperoleh, dari pabrikan yang sudah ternama di dunia.


Dari beberapa tipe dan jenis yang ada, beberapa menjadi favorit bagi kalangan pecinta motor sport di Indonesia. Berikut ini adalah 5 motor sport yang paling popular di Indonesia  dengan cc dibawah 150cc, seperti dilansir laman Otoasia:

Yamaha R15
Yamaha YZF R15 baru hadir pada awal tahun 2014, namun penjualannya cukup mencengangkan. Dengan pilihan 3 warna yaitu biru, merah dan hitam, kendaraan ini seperti penyegaran untuk penggemar merk Yamaha. Dibandrol dengan harga 30 jutaan Yamaha R15 laris manis diserbu oleh konsumen motor sport.

Suzuki Satria BlackFire
Kendaraan ini dikatakan sebagai penerus generasi Satria. Perbedaannya ada di striping baru pada body, namun mesin tak berbeda dengan pendahulunya itu. Ada 2 varian yang ditawarkan untuk penggemar Satria 150 BlackFire II yaitu warna gold dan red dengan model velg yang berbeda.

Minerva RX 150
Motor sport ini mempunyai kesamaan dengan R15, dengan mesin Liquid-cooled, 4 stroke, SOHC, s valve. Pabrikan Jerman yang lantas mendirikan co-company di Indonesia tersebut cukup mendapat tempat di hati penggemar kendaraan sport yang telah ada sebelumnya di tanah air.

Honda Verza PGM FI
Walau diluncurkan oleh pabrikan yang cukup senior, namun Honda Verza belum sesukses pesaing lainnya. Akan tetapi dari sisi performa Verza mampu melaju hingga 110km/jam dengan teknologi PGM FI yang ditanam didalamnya.

Yamaha New Vixion Lightning

Motor sport yang dikenal sebagai FZ150i ini adalah generasi lanjut dari V-Ixion. Yamaha seperti memahami harapan bikers dengan meluncurkan seri baru yang dilengkapi SOHC sehingga lebih ringan dan lincah.
ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 00.26 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar