Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 19 September 2014

Mobil Murah yang Pas untuk Keluarga

Belakangan ini jenis mobil murah yang ramah lingkungan makin banyak diminati oleh kalangan menengah di Indonesia. Low Cost Green Car (LCGC) memang diprediksi bakal jadi pilihan yang nyaman untuk kebutuhan keluarga kecil.



Anda juga berminat memilikinya? Berikut 5 pilihan mobil LCGC yang bisa dipertimbangkan:

  1. Honda Brio. Harga yang dibandrol untuk kendaraan ini adalah mulai Rp 106 jutaan. Dengan desain yang imut namun stylish dan dilengkapi mesin 1,2 liter AT, Anda bisa menjadikannya salah satu pilihan.
  2. Toyota Agya. Bandrol untuk kendaraan bermesin 3 silinder dan kapasitas 1.000cc ini adalah mulai Rp 110 jutaan untuk varian terendah, yaitu Toyota Agya E A/T.
  3. Daihatsu Ayla. Mobil ini bisa dibilang sebagai pelopor LCGC, dan telah banyak meluncur di jalan-jalan tanah air. Anda bisa memperolehnya dengan harga mulai Rp 76 jutaan untuk varian Ayla D (M). Dan harga varian tertinggi berada pada angka Rp 107 jutaan.
  4. Suzuki Karimun Wagon R. Bandrol harga kendaraan ini adalah mulai Rp 77 jutaan, hingga Rp 99 jutaan untuk varian tertinggi.

  5. Datsun Go+ . Kendaraan ini baru akan meluncur di pasar otomotif Indonesia pada pertengahan 2014 nanti. Namun untuk potensi dan kemampuan, dikatakan Datsun Go+ tak akan berbeda jauh dari ke 4 pendahulunya di atas. Harga diperkirakan berkisar RP 110 jutaan.
ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 00.20 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar